Infogarut Bersama Asga Digital Luncurkan Program UMKM Garut Digital Academy, Total Hadiah Senilai Rp 50 Juta

  • Whatsapp

Infogarut bersama Asga Digital meluncurkan sebuah program pelatihan bertajuk ‘UMKM Garu Digital Academy”. Program ini hadir untuk meningkatkan literasi digital dan optimasi pemanfaatan teknologi dikalangan pelaku UMKM Garut.

Melalui inisiatif ini, Infogarut dan Asga Digital ingin membantu para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah meraih sebanyak mungkin kesempatan sekaligus kontribusi untuk dampak sosial maupun ekonomi di Kabupaten Garut.

Bacaan Lainnya

banner 728x250

Peserta UMKM yang ikut pelatihan ini akan mendapatkan paket website, digital marketing hingga perencanaan manajemen usaha senilai total Rp 50 juta untuk 5 UMKM Garut terpilih.

“Infogarut bersama Asga Digital ingin mempercepat proses transformasi digital bagi para pelaku UMKM Garut. Hal ini penting sebab kedepannya akan semakin kuat pada tren ekonomi digital” tutur CEO infogarut, Agung Syaputra saat pembukaan pelatihan Sabtu (13/3/2021).

Di sisi lain, CEO Asga Digital Rizky Febriansyah menyatakan komitmen perusahaan untuk mendukung layanan teknologi pembuatan website bagi pelaku UMKM Garut sehingga mampu meningkatkan nilai dari UMKM tersebut.

Selanjutnya, peserta UMKM Garut terpilih akan mendapatkan pelatihan selama 5 pekan setiap hari Sabtu, mulai bulan Maret hingga April 2020. Setiap sesi akan diisi oleh mentor-mentor terbaik di bidangnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *