Partisipasi Masyarakat yang Mengikuti Pilkades di Garut Selatan Mencapai 70%

  • Whatsapp
partisipasi masyarakat pilkades - infogarut
Partisipasi Masyarakat saat Pilkades - infogarut

Partisipasi masyarakat yang mengikuti Pilkades di Garut Selatan mencapai 70%. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wabup Garut, Helmu Budiman ketika melakukan monitoring pelaksanaan Pilkades Serentak di daerah Garut Selatan.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa protokol kesehatan yang diterapkan sudah lengkap, akan tetapi masyarakat masih kurang dalam hal jaga jarak saat Pilkades.

Bacaan Lainnya

banner 728x250

“Oleh karena itu tadi saya lihat kalau yang namanya sabun, handsanitizer itu sudah lengkap. Masker saya lihat sudah lengkap tadi, datang ke TPS pakai masker, yang susah itu terkait dengan jaga jarak mudah-mudahan tidak terjadi cluster,” ujar Helmi Budiman

Wabup mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa dengan cara menerima siapapun yang akan memenangkan pilkades.

“Ini adalah pesta demokrasi tingkat desa untuk menghasilkan pemimpin tingkat desa yang bisa membangun di tingkat bawah dengan sistem demokrasi ini. Mari kita terima siapapun yang memenangkan pilkades ini kita kawal bareng-bareng untuk membangun desa,” ucapnya.

Helmi juga mengimbau kepada para kepala desa yang nantinya akan memenangkan pilkades, untuk tidak membuat acara yang mengundang kerumunan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *