7 REKOMENDASI TEMPAT MAIN DI GARUT! Nomor 7 Wajib Kamu Kunjungi


Belum ke Garut kalo belum mampir ke tempat tempat ini. Garut dijuluki Swiss van Java oleh wisatawan Eropa yang pernah berkunjung ke Garut pada abad ke-19 silam. Keindahan alam Kabupaten Garut disebut memiliki kemiripan dengan negara Swiss di benua Eropa. Tak heran jika Garut menjadi pilihan destinasi wisata oleh wisatawan. berikut 10 rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi di Garut.

 

1. Kawah Talaga Bodas

 

Spot Swafoto Terbaik di Talaga Bodas, Garut
Wisata Kawah Talaga Bodas ini memiliki panorama yang sangat indah, dinamakan Bodas yang berarti putih karena air telaga ini terlihat berwarna putih yang terbentuk dari belerang, terdapat juga tiga kolam untuk berendam air belerang. Lokasi Kawah Talaga Bodas ini berjarak 28KM dari pusat Kota Garut.

 

2. TWA Gunung Papandayan


Wisata Gunung Papandayan Tiket Masuk, Aktivitas dan Fasilitas
TWA Gunung Papandayan merupakan salah satu destinasi wisata yang sering kali di jadikan tempat camping oleh para pendaki dari wisatawan mancanegara maupun masyarakat lokal. Gunung Papandayan adalah gunung api strato  yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat tepatnya di Kecamatan Cisurupan.


3. Leuwi Tonjong

Leuwi Tonjong, Keindahan Tersembunyi di Garut Selatan - Travel Tempo.co

Leuwi Tonjong memiliki keindahan alam yang sangat menarik untuk wisatawan kunjungi karena terdapat dua tebing diantara air terjun kecil ditengahnya. Kata Leuwi dalam bahasa sunda berarti danau.

4. Nagara Hotspring

 

Menyambut Nagara Hot Spring Experience Sentuhan California Hot Spring  Pertama di Cipanas Garut | Infogarut.id
Kolam berendam air panas estetik dengan vibes California di Garut ini menjadi tempat yang paling di buru wisatawan karena tempatnya yang instagramable. Nagara Hotspring menawarkan fasilitas relaksasi di kolam air panas, spa, VIP Cabin dan restoran.

 

5. Hanjuang Hotspring

 


Hanjuang Hot Spring yang terletak di Jalan Cipanas No. 151 menjadi tempat rekomended untuk berendam serta berenang air panas alami yang berasal dari Guunung Guntur. Selain kolam renang, di sini juga memiliki kafe sehingga pengunjung bisa menikmati minuman khas dari Hanjuang Hot Spring sambil berenang.

 

6. Air Panas Darajat

 

Darajat Pass Garut: Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional Terbaru
Objek wisata air panas Darajat menjadi destinasi kedua paling banyak dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati berendam air panas belerang di Garut.

 

7. Kebun Mawar Situhapa Kamojang


Destinasi Wisata Kebun Mawar Situhapa, Taman Bunga Terbesar di Garut |  Infogarut.id
Kebun Mawar Situhapa merupakan tempat wisata taman bunga satu-satunya yang ada di Garut. Disini terdapat berbagai macam bunga yang cantik. Ditambah kicauan burung dengan udara yang sejuk membuat Kebun Mawar Situhapa ini cocok jadi tempat bersantai dikala sore hari.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka