Catat! Jadwal Vaksinasi COVID-19 Bulan Juli – Agustus 2021 oleh Polres Garut

  • Whatsapp
Jadwal Vaksinasi - Info Garut
Poster Vaksinasi Polres Garut | Instagram @polresgarut

Akhir-akhir ini program vaksinasi COVID-19 membuat masyarakat antusias akan kehadirannya. Sayangnya, informasi yang ada belum menyeluruh dan hanya terbentuk beberapa program. Kabar baiknya, Polres Garut mengadakan jadwal vaksinasi yang cukup lama dan tentunya gratis!

Lokasi untuk jadwal vaksinasi COVID-19 oleh Polres Garut ini bertempat di Mako Polres Garut (Aula Mumun Surachman) Jln. Jendral Sudirman No. 204 Kabupaten Garut atau dapat menelusurinya melaui peta di google.

Bacaan Lainnya

banner 728x250

Waktu yang tersedia yaitu pukul 08.00 sampai 12.00 WIB setiap hari Senin dan Jumat. Akan lebih baik jika datang lebih pagi agar mendapatkan kuota pada hari itu. Pada hari Sabtu dan Minggu, jadwal vaksinasi COVID-19 berada di luar polres garut atau melakukannya secara keliling. Program ini berlangsung dari 14 Juli sampai akhir bulan Agustus 2021.

Jenis vaksin pada program ini yaitu sinovac untuk usia minimal 12 tahun sampai lansia. Namun untuk saat ini, vaksinasi mendahulukan usia 18 tahun ke atas, tetapi tetap pantau informasi programnya pada media sosial Polres Garut ya! Persyaratan untuk melakukan vaksinasi ini dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) jika belum memiliki KTP.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika sebelum dan sesudah melakukan vaksinasi yang dapat dibaca pada tautan ini. Ketika selesai vaksinasi, nanti akan mendapatkan link sertifikat melalui sms pada nomor yang aktif secara langsung atau beberapa hari setelahnya.

Jika tidak mendapatkan sms, sertifikat dapat dicek dan dinduh melalui website Peduli Lindungi dengan tata caranya ada di tautan ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program vaksinasi Polres Garut, kamu dapat memantau perkembangannya melalui media sosial instagram @polresgarut. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *