Dinner Romantis di Glamping Parama Satwika, Hadirkan Suasana Estetik yang Memukau


[Illustration: @travellingtam.com]

Bagi warginet yang mencari tempat wisata dengan nuansa estetik yang menarik, kini ada destinasi seru yang wajib kamu kunjungi. Terletak di Kp. Cimuncang, Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan suasana outdoor yang estetik. Tempat ini adalah surga bagi pecinta selfie.

Terdapat fasilitas glamcamp yang nyaman buat warginet yang mau menginap. Harga sewa glamping ini sekitar Rp320.000 untuk 3 jam. Selain itu, tersedia restoran yang menyajikan makanan dan minuman lezat, sehingga warginet bisa nongkrong sambil menikmati hidangan yang memanjakan lidah. 

Di malam hari, tempat ini menjadi lebih hidup, lebih romantis dengan penampilan live music yang menghibur. Selain itu, warginet dapat merasakan sensasi bakar-bakaran dengan paket BBQ yang tersedia. Tempat ini buka mulai jam 13.00 - 22.00 WIB pada hari kerja (weekday) dan jam 07.00 - 22.00 WIB pada akhir pekan (weekend).

Tempat ini menawarkan pengalaman glamping estetik yang jarang ditemui di tempat lain. Buat warginet yang mau nongkrong, menginap, atau bahkan mengadakan acara romantis bareng pasangannya, tempat ini cocok banget! Jangan khawatir, buat dateng ke tempat ini aksesnya mudah kok, yuk ajak pasangan kamu buat dateng ke sini! ***

Sumber: instagram/@glampingparamasatwika 

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka