Konsumsi 4 Makanan Ini Untuk Menghilangkan Mata Panda

Konsumsi 4 Makanan Ini Untuk Menghilangkan Mata Panda

Memiliki lingkar hitam di bawah mata memang membuat penampilan tidak oke. Lingkaran sekitar mata pada Panda memberikan kesan lucu, tetapi tidak pada manusia. Lingkaran hitam  malah membuat wajah terlihat tidak segar dan lesu. Apalagi bagi wanita yang sangat peduli pada penampilan, mata panda pasti akan terlihat mengganggu.

Berbagai macam cara bisa kita gunakan untuk menghilangkan mata panda mulai dari mengompres, menutupinya dengan make-up atau menggunakan krim kelopak mata. Tetapi selain penanganan dari luar kita juga butuh nutrisi dari dalam agar mata panda hilang secara efektif. Berikut makanan yang baik kita konsumsi untuk menghilangkan mata panda :

  1. Buah beri

[caption id="attachment_3274" align="aligncenter" width="495"] buah beri atasi mata panda / foto : wallpaperbetter.com[/caption]

Berbagai macam buah beri seperti stroberi, goji beri, murbei dan blueberry dapat kita konsumsi untuk mengurangi mata panda. Kandungan pada buah beri dipercaya meningkatkan kolagen pada kulit, dan menangkal radikal bebas yang dapat menjadi penyebab adanya lingkaran hitam pada bawah mata.

  1. Timun

[caption id="attachment_3275" align="aligncenter" width="464"] ilustrasi makan mentimun / foto : dok.37sekretov[/caption]

Pastinya warginet sudah tahu manfaat timun untuk menghilangkan mata panda. Selain digunakan sebagai kompresan, timun juga baik dikonsumsi. Makanan ini kaya akan kandungan air yang dapat menghidrasi kulit. Selain itu kandungan antioksidannya dapat membantu menghilangkan area gelap di bawah kulit. Konsumsi mentimun secukupnya saja yaa, karena memakan mentimun berlebih dapat menyebabkan masalah lain pada organ kewanitaan.

  1. Tomat

[caption id="attachment_3276" align="aligncenter" width="431"] tomat segar untuk mata panda / foto : Pixabay[/caption]

Mengkonsumsi tomat akan memperbaiki kondisi kulit dan tekstur wajah secara keseluruhan. Banyak prodak masker yang memakai tomat sebagai bahan utamanya. Melansir dari Kompas.com, kandungan vitamin C, A, B, mineral belerang, fosfor, potassium dan lainnya dalam tomat dapat menutrisi sekaligus menjadikan kulit lebih cerah. Formula tersebut bermanfaat untuk mengatasi mata panda.

  1. Semangka

[caption id="attachment_3277" align="aligncenter" width="487"] buah dan jus semangka untuk mata panda / foto : tribunnews.com[/caption]

Seperti halnya timun, semangka juga mengandung banyak air dan antioksidan. Kandungan tersebut bagus untuk kesehatan kulit dan menjaga kesehatan di area mata. Selain mengkonsuminya secara langsung warginet bisa membuat berbagai kreasi jus dari semangka, sudah lezat sehat lagi.

Tags:

Komentar

Belum Ada Komentar
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu