Asiknya Garut Dinoland, Wisata Edukasi Serasa di Zaman Purba

Asiknya Garut Dinoland, Wisata Edukasi Serasa di Zaman Purba
Kabar gembira bagi Warginet, sebentar lagi  objek wisata Dinoland akan segera dibuka di Garut, tepatnya di bulan Juni 2022 mendatang.

"Kita soft opening di bulan Juni 😊," tulis admin @garutdinoland pada kolom komentar di salahsatu postingan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dengan mengangkat tema Dinosaurus, objek wisata ini akan menjadi wisata edukasi pertama di Garut yang menyuguhkan pengalaman menarik dengan latar suasana zaman purba.

Dibuat dengan teknologi terbarukan, Garut Dinoland menghadirkan berbagai jenis Dinosaurus yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya, sehingga para wisatawan dapat merasakan serunya berinteraksi secara langsung dengan para Dinosaurus.

Sebagai wisata edukasi, objek wisata Dinoland ini sangat ramah anak dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Selain menghadirkan berbagai wahana seru, objek wisata ini juga akan memberikan banyak edukasi mengenai sejarah kepurbakalaan yang disajikan dalam berbagai bentuk wahana.

Objek wisata Garut Dinoland ini berlokasi di kawasan Kampung Cibolerang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler. Persis di kaki gunung Guntur, dengan jarak sekitar 20 menit dari pusat kota.

Bagi Warginet yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta, Garut Dinoland bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan libur di akhir pekan.

Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.