Citimall Garut Gelar GroundBreaking Pembangunan Mall di Kota Intan


[PT NWP Property menggelar GroundBreaking atau peletakan batu pertama sombol awal pembanunan/Sumber: Infogarut]

Citimall Garut Gelar GroundBreaking atau peletakan batu pertama secara simbolis, menandai dimulainnya pembangunan pusat perbelanjaan Modrn baru di Kota Intan.

GroundBreaking Citimall Garut yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Jumat(10/3/) itu, turut dihadiri tamu udangan dari dinas terkait dan stakeholder lainnya.

Mengutip dari Press Release Direktur Utama PT NWP Property, Teges Prita Soraya, menjelaskan bahwa Citimall Garut ini dibangun pada lokasi yang strategis dekat pusat kota.

"Citimall Garut ini dibangun di lokasi yang strategis, yaitu berada di jalan utama Jalan Jend. Sudirman, dekat Bunderan Suci dan Jalan Ahmad Yani yang hanya berjarak 5-10 menit berkendara dari pusat kota,” Terang Teges Prita Soraya.

Kemudian berkenaan dengan Citimall Garut, pihaknya sangat bersyukur karena pembangunan proyek pusat perbelanjaan ini, mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama berkaitan dengan perizinan.

"Kami bersyukur dan sangat berterima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Garut yang senantiasa mendukung dan membantu melancarkan proses perizinan, sehingga Citimall Garut nantinya dapat menjadi pusat belanja dan juga sarana rekreasi favorit," ungkap Teges.

Selain itu, Teges Juga memaparkan bahwa pusat perbelanjaan Citimall Garut nantinya, akan dilengkapi juga  dengan bioskop, area bermain anak serta pusat kuliner yang lengkap dan beragam lainnya.

"Citimall Garut akan dilengkapi juga dengan bioskop, area bermain anak serta pusat kuliner yang lengkap dan beragam," ungkapnya.

Maka dari itu, berharap dengan hadirnya Citimall Garut nanti, akan berkontribusi pada pendapatan daerah, serta dapat membuka lapangan kerja untuk masyarakat Garut.

"Kami berharap dengan hadirnya Citimall Garut nantinya akan lebih melengkapi destinasi belanja dan juga rekreasi masyarakat Garut dengan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, kuliner, serta tempat bermain anak dan keluarga. Selain itu dapat berkontribusi besar dalam meningkatkan pendapatan daerah, terutama dari sektor pajak dan juga membuka lapangan kerja yang besar bagi masyarakat Garut” pungkas Teges.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka