Cokelat Gendis Asal Garut Eksis di Film Lara Ati Garapan Bayu Skak


Cokelat Gendis merupakan produk terbaru dari PT. Tama Cokelat Indonesia Alias Chocodot. Diketahui Chocodot merupakan cokelat khas Garut kepunyaan Kiki Gumelar. 

Cokelat Gendis ini dibuat atas dasar kolaborasi dengan film Lara Ati garapan Bayu Skak. Kolaborasi antara Cokelat Gendis dan film Lara Ati ini terjadi karena adanya kesamaan konsep.

Produk Chocodot sebelumnya memang sering mengangkat nilai-nilai kota Garut dan juga kondisi anak mudanya. Misalnya seperti Cokelat Anti Galau, Cokelat Tanggap PHP, Cokelat Makin Cinta, dan lain sebagainya. 

Konsep tersebut pada akhirnya saling berkaitan dengan film Lara Ati yang memang sama-sama mengangkat daerah setempat dan juga kondisi anak mudanya. Hanya saja daerah yang dimaksud di dalam film ini adalah Jawa Timur. 

Maka dari itu akhirnya Kiki Gumelar berkolaborasi untuk membuat produk baru yang bernama Cokelat Gendis. 

"Empat Varian cokelat masing-masing memiliki kisah tersendiri dengan rasanya. Seperti Cokelat Gendis Rasa Air Mata Mantan yang memiliki rasa asin dari garam laut. Jadi rasa cokelat ini asin seperti air matanya," Kata Kiki Gumelar. 

Empat produk barunya ini adalah Cokelat Gendis Rasa Air Mata Mantan, Cokelat Gendis Rasa Jatuh Cinta, Cokelat Gendis Rasa Pelukan Pacar, dan Cokelat Gendis Rasa Bahagia Bersama yang Baru. 

Kehadiran Cokelat Gendis dalam film Lara Ati ini bukan hanya gimmick, melainkan semua orang bisa membelinya. Film ini akan mulai tayang di Bioskop Indonesia pada 15 September 2022. 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka