Destinasi Wisata Favorit, Kampung Sampireun Garut


Kampung Sampireun adalah salah satu Hotel di Garut yang merupakan sebuah resor beralamat di Jl.Raya Samarang Kamojang mempunyai 58 Bungalow (type Bungalow Lake dan Hill serta Villa Garden dengan bangunan semi building), Kampung Ciparay desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan bernuansa perkampungan Sunda.

Kampung sampireun merupakan tempat wisata unik yang wajib dikunjungi saat berlibur, Destinasi wisata ini mengusung konsep yang memadukan unsur adat dan modern. Kampung sampireun merupakan resort yang menugusung konsep bergayakan tradisional Sunda, didampingi dengan berbagai ornamen yang menjadikan suasananya nampak harmonis.

Tempat wisata Kampung Sampireun berada diatas telaga indah, keindahan pemandangan disana membuat suasana berlibur menjadi sangat berkesan. Wisata Kampung Sampireun berada di ketinggian sekitar 1000 meter dari atas permukaan laut, maka dari itu tempratur suhunya 10 sampai 22 derajat Celcius. 

Kampung Sampireun cocok untuk mereka yang akan merayakan bulan madu, suasana sejuk yang dikelilingi dengan pemandangan yang indah menambah pengalaman bulan madu-mu menjadi luar biasa tak terlupakan

Selain itu Kampung Sampireun merupakan wisata favorit bagi para wisatawan untuk menjadi destinasi wisata keluarga, berwisata ke tempat ini kamu bisa mengunjungi danau cantik, penginapan yang indah dan berbagai fasilitas lain secara bersamaan.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jul 2024
Unik! Bukit Ini Namanya Dinar Dirham