Dua Remaja yang Tenggelam di Situ Ciburial Tarogong Kaler Ditemukan Tidak Bernyawa


Dua Remaja R (14) dan temannya F(11) ditemukan meninggal dunia di dasar Situ Ciburial, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 17.00 WIB. Kedua remaja ini tenggelam dan diketahui sedang berenang di situ tersebut saat kejadian itu terjadi.

Kejadian ini bermula ketika R(14) dan F (11) bersama ketiga temannya bermain mengejar layang-layang di sawah dekat dengan Situ Ciburial, mereka bermain pada pukul Jumat, 28 Juni 2024 pukul 11.00 WIB. Namun, ketiga temannya memutuskan untuk pulang sementara R(14) dan F (11) pergi berenang ke Situ Ciburial.

Pada pukul 13.00 orang tua korban mulai mencari anaknya karena tak kunjung pulang. Orang tua tersebut bertanya mengenai keberadaan anaknya kepada teman-temannya. teman-temannya memberi tahu orang tua korban bahwa R(14) dan F(11) sedang berenang di Situ Ciburial.

Bahkan seorang petani yan berada di sawah dekat Situ Ciburial juga melihat dua orang remaja yang sedang berenang di Situ Ciburial. Orang tua korban segera pergi ke Situ Ciburial, namun mereka tidak menemukan anaknya dan hanya menemukan pakaian anaknya yang tergeletak di tepi situ.

Orang tua korban melaporkan kejadian ini kepada pihak yag berwajib dan pencarian R(14) dan F(11) dilakukan oleh tim SAR gabungan. Selama 6 jam mencari tim sar gabungan berhasil menemukan R(14) dan F(11) di dasar danau dalam keadaan meninggal dunia. Dugaan sementara korban meninggal karena kehabisan napas pada saat tenggelam.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 13, Jul 2024
Keseruan Garut Children Festival 2024