Ngeri, Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Temukan di Kecamatan Cibalong Garut


Warga Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong kemarin, Minggu 30 Juni 2024 digegerkan oleh penemuan jasad korban mutilasi yang dibungkus dalam karung yang ditemukan di Jalan Raya Cibalong. Kejadian ini berawal dari temuan karung berisikan salah satu potongan tubuh yang ditemukan oleh anak-anak saat bermain.

Anak-anak tersebut melaporkannya kepada warga dan warga segera melaporkan kejadian ini kepada pihak aparat setempat. Menurut keterangan warga sebelumnya mereka melihat seorang pria menenteng karung di sekitar TKP. Karung yang pria itu bawa sama dengan karung yang digunakan untuk membungkus jasad.

Jasad ditemukan dalam keadaan termulitas, terbelah menjadi tiga bagian yakni badan, pinggang sampai kaki. Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Ronaldo menjelaskan bahwa bagian tubuh korban tercecer dalam karung dan kantong plastik. Pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP dan telah mengamankan korban. Korban kemudian dikirimkan ke RSUD dr.Slamet untuk dilakukan otopsi.

Polisi telah mengamankan seorang pria yang diduga merupakan pelaku pembunuhan yang saat ini terduga pelaku di bawa ke Mapolsek Garut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Warga menyebutkan tidak mengenal korban sehingga dapat dipastikan bahwa korban bukan merupakan warga Kampung Bantar Limus. 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka