Garut Punya Wisata Kampung Matahari, Instagramable Banget!

  • Whatsapp

Kampung Matahari menawarkan tempat wisata tematik, setiap pengunjung bisa menikmati beragam keindahan bunga Matahari yang selalu berbeda beda setiap periode musim nya, juga di selingi jenis tanaman lain yang berbeda sebagai upaya rotasi lahan agar tetap subur.

Bacaan Lainnya

banner 728x250

Selain menikmati keindahan bunga Matahari pengunjung juga bias belajar menanam bunga Matahari dari mulai pemilihan media tanam sampai perawatan bunga Matahari. Di kampung Matahari juga tersedia benih ( seed ) beragam jenis bunga matahari, bibit ( pohon ) bunga Matahari dan produk perawatan bunga matahari seperti pupuk organic, media semai, pot organic dll.


Selain produk bunga Matahari, kami juga menjual souvenir untuk pesta pernikahan dan merchandise seperti kaos, kemeja, dress, tas dan lain lain dengan motif bunga Matahari custome.

Untuk menuju ke lokasi kampung matahari yang tempatnya di Kp. Cikadongdong, Desa Mekarmulya, Kecamatan Malangbong, Kab. Garut.
Jika kamu dari Arah bandung / Garut kota bisa menggunakan kendaraan roda 2 atau roda 4 atau angkutan umum setelah melewati Pasar malangbong ambil jalur kanan ( arah tasik ) sekitar 3KM akan bertemu RM Paspud setelah itu kamu tinggal masuk ke Jalan menuju kampung matahari.

jika kamu dari arah tasik, setelah melewati pasar Cipeundeuy sekitar 800M akan bertemu dengan RM Paspud setelah itu tinggal masuk ke jalan menuju kampung matahari.
Agar lebih nyaman bisa Direct di Google maps “Kampung matahari”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *