Jaya! Tim bulu tangkis Indonesia meraih hasil bagus di Hong Kong Open 2023

Jaya! Tim bulu tangkis Indonesia meraih hasil bagus di Hong Kong Open 2023

Tim bulu tangkis Indonesia meraih hasil bagus di Hong Kong Open 2023, berkat dua pekan terakhir tim Merah Putih berhasil meraih 5 gelar juara di dua kompetisi berbeda.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Jonatan Christie menjuarai Hong Kong Open 2023. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin nyaris membawa pulang Indonesia dengan tiga gelar.

Dua gelar juara dan satu posisi runner-up membawa hasil positif bagi Indonesia setelah kehabisan prestasi di ajang BWF World Tour selama dua bulan terakhir. Sebelum Apriyani/Fadia dan Jonatan menjadi juara akhir pekan lalu, tiga wakil Indonesia sukses tampil di turnamen Indonesia Masters Super 100 yang digelar di Medan.

Pada kejuaraan level Super 100, Indonesia menjadi juara tunggal putri berkat Ester Nurumi Tri Wardoyo, ganda putra atas nama Sabar Karyaman Gutama, Muhammad Reza Pahlevi Isfahani dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, pemain ganda putri. cabang. Dengan demikian, dalam dua pekan terakhir, Indonesia berhasil meraih 5 gelar juara di dua turnamen berbeda.

Selanjutnya para atlet Indonesia akan mengikuti ajang  olahraga Asian Games yang akan memperebutkan 7 medali emas yang meliputi nomor individu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda putra putri. Serta dua acara beregu putra dan putri. Bertepatan dengan Asian Games 2022 (2023), saat ini terdapat jadwal kompetisi BWF World Tour Kaohsiung Masters Championship di Taiwan pada 26 September hingga 1 Oktober. Selain itu, bulan depan turnamen Eropa seperti Denmark Open, French Open, dan Hylo Open akan menanti juara bulu tangkis Indonesia tersebut.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.