Kabar Gembira! Asgatour Resmi Jadi Bagian ASITA, Kesempatan Emas Promosikan Pariwisata Garut

Kabar Gembira! Asgatour Resmi Jadi Bagian ASITA, Kesempatan Emas Promosikan Pariwisata Garut

Kabar gembira datang dari Asgatour, salah satu biro perjalanan wisata di Garut ini berhasil bergabung menjadi bagian dari Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies (ASITA). ASITA sendiri merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang pariwisata. ASITA memiliki tujuan untuk meningkatkan citra pariwisata Indonesia dengan meningkatkan kepuasan, rasa aman, adanya kepastian perlindungan dan jaminan terhadap kepentingan pemakai jasa dan pihak-pihak lain.

Asgatour menjadi biro perjalanan wisata non-umroh pertama di Garut yang bergabung dengan ASITA. Asgatour berharap dengan bergabung bersama ASITA, dapat membawa kebermanfaatan di Garut. Asgatour sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tour and travel sejak 2011. 

Sudah hampir 11 tahun Asgatour terus membangun kepercayaan konsumen dengan memberikan pelayanan travel yang mudah, nyaman, aman dan menyenangkan. Asgatour telah membantu ribuan klien dalam menyediakan paket perjalanan wisata, baik paket wisata domestik maupun mancanegara. Saat ini, Asgatour telah berpengalaman menyediakan paket perjalanan wisata hingga ke 24 negara dan telah mendapatkan rating positif dari para pengguna jasa. 

 

WhatsApp Image 2022-12-27 at 14.49.21 (1).jpeg

Dengan bergabungnya Asgatour bersama ASITA, Direktur Asgatour, H. Rizky Febriansyah, S.E., M.M, berharap hal ini dapat menjadi angin segar untuk mempromosikan pariwisata, khususnya di daerah Kabupaten Garut, sehingga pariwisata Garut menjadi semakin dikenal. 

Proses untuk menjadi bagian dari ASITA tentunya tidak mudah dan melalui beberapa seleksi, seperti dari segi perusahaan yang harus berbadan hukum dan berpengalaman yang cukup panjang, harus direferensikan oleh anggota ASITA lainnya, dan harus bisa menjaga kepercayaan konsumen serta kemitraan. 

Oleh karena itu, dengan keberhasilan Asgatour menjadi anggota ASITA, merupakan sebuah kebanggaan besar dan berharap hal ini bisa menambah kepercayaan masyarakat untuk berwisata bersama Asgatour.

Dengan bergabungnya Asgatour bersama ASITA, diharapkan bisa membentuk pengurusan dewan perwakilan cabang di Garut agar secara bersama-sama dapat memajukan dan mendatangkan wisatawan dari mancanegara ke Garut. Dan khusus bagi warga masyarakat Garut serta Priangan Timur, bisa menjadikan Asgatour sebagai teman perjalanan wisata. 

Asgatour terus berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan tour and travel yang mudah, nyaman, aman dan menyenangkan. Segera hubungi Tour Specialist Asgatour untuk bantuan konsultasi mengenai kebutuhan perjalanan wisata Anda dengan cara KLIK DI SINI.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.