Pantai Cicula Pantai Dengan Berbagai Macam Daya Tarik Wisata


[Illustration: Garut Turunan Kidul on Youtube]

Pantai Cicula adalah pantai yang terletak di Desa Karangwangi, Kecamatan Mukti ini adalah pantai yang memiliki suasana resort ala Bali karena tepat di pinggir Pantai Cicula terdapat bungalow, gazebo hingga kolam renang yang siap untuk digunakan oleh para warginet yang ingin berkunjung ke Pantai Cicula.

Nama Cicula ini diambil dari nama muara yang terletak sebelum pantai Cicula inin sehingga pantai ini diberinama sesuai dengan muaranya yakni Pantai Cicula. Pantai Cicula ini memiliki air yang berwarna biru muda yang cantik serta memiliki ombak yang besar, sehingga tidak disarankan untuk bermain air ataupun berenang disana.

Namun, para warginet tidak perlu khawatir karena para warginet bisa berenang di kolam renang Wisata Pantai Cicula, kolam renang di sana menghadap langsung sehingga para warginet bisa berenang di temani oleh suara deburan ombak. Untuk bisa berenang di sana para warginet harus membayar tiket masuk seharga Rp.20.000.

Selain kolam renang di Wisata Pantai Cicula juga terdapat gazebo, bungalow untuk menginap, ayunan, camping ground hingga tersedia fasilitas untuk membakar ikan. Para warginet juga bisa berkemah disini loh. Berkemah di pinggir pantai merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki Wisata Pantai Cicula ini.

 

 

 

 

Sumber : garutselatan.info


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka