Penemuan Mayat Perempuan Di Jembatan Copong Aliran Sungai Cimanuk

Penemuan Mayat Perempuan Di Jembatan Copong Aliran Sungai Cimanuk

Polres Garut digegerkan dengan temuan mayat terapung di bawah Jembatan Copong Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa sore (06/02/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., mengatakan jika pihaknya menemukan mayat berjenis kelamin perempuan di bawah jembatan copong aliran Sungai Cimanuk.

"Ya kita terjunkan personil untuk menindaklanjuti informasi penemuan mayat perempuan di bawah Jembatan Copong." Imbuh Yonky.

Yonky juga menyebut mayat tersebut sudah di evakuasi ke RSUD dr. Slamet Garut untuk identifikasi lebih lanjut.

Melanjutkan proses identifikasi, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman bersama anggota Unit Identifikasi Polres Garut dan anggota Polsek Tarogong Kidul melakukan olah TKP dan pemeriksaan forensik.

Dari hasil pemeriksaan forensik sementara mayat diketahui bernama Itat Sunarsi (53) warga Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Mayat ditemukan tanpa ada luka pada tubuhnya, hingga diperkirakan meninggal sekitar 8 sampai 12 jam yang lalu sebelum dilakukan pemeriksaan.

Menurut keterangan saksi, tidak adanya terdengar suara keributan atau adanya orang yang berdiri di sekitar jembatan, saksi hanya melihat mayat sudah terapung di aliran sungai Cimanuk, lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

Dari kesaksian suami korban, ia menjelaskan bahwa sejak pukul 03.00 WIB istrinya sudah tidak ada di rumah. Ia juga menyebut bahwa korban sedang memiliki banyak masalah belakangan ini.

Dari kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerimanya sebagai musibah. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi pada mayat dan jenazah akan dikembalikan untuk di semayamkan.***


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.