19.020 Kendaraan Pemudik Melewati Garut


Jumlah Mobil Pemudlik yang Melintasi Garut pada Hari Minggu mencapai 19.020 Kendaraan - Hari raya idul fitri tinggal menghitung hari dan arus mudik sudah mencapai puncaknya. Pada hari Mingggu, 7 April 2024 sampai pukul 15.00 WIB polisi mencatat 19.020 kendaraan melewati jalur mudik utama Kabupaten Garut.

Aang Andi Sugandi. Kasat Lantas Polres Iptu Garut menyebutkan terdapat peningkatan volume kenderaan sebanyak 30 persen dibandingkan hari sebelumnya. Aan mengatakan besar volume kendaraan ke Garut akan terus bertambah.

Kendaraan yang memasuki Garut terbagi ke dalam dua jalur utama yakni Jalur kadungora, Cilawu via Singaparna tercatat dilalui oleh 7.301 kendaraan dan Jalur Bandung - Tasikmalaya via Limbangan tercatat dilalui 11.791 kendaraan.

Aang menjeleskan puncak kepadataan kendaraan pada arus mudik setiap hrinya terjadi pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Untuk mencegah kemacetan dan penumpukan kendaraan opsi one way diterapkan dan tim urai kendaraan selalu siap siaga di tempat.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka