Resort Paling Keren di Garut yang Kini Tinggal Kenangan

Resort Paling Keren di Garut yang Kini Tinggal Kenangan

Warganet pasti tidak asing dengan daerah Kamojang, Garut. Banyak tempat wisata yang menjadi favorit wisatawan untuk dikunjungi. Selain itu, terdapat penginapan yang menhadirkan pesona alam yang indah sehingga menarik wisatawan untuk menginap di Garut. Namun, ada satu resort yang dulunya sangat megah, tetapi sekarang malah terbengkalai loh. 

Namanya Kamojang Green Hotel & Resort. Berlokasi di Jalan Raya Kamojang No. KM 3 Samarang. Tahun 2015 dibangun sebuah hotel megah yang ikonik dengan pemandangan yang mengagumkan. 

Dengan mengusung desain arsitektur tradisional di tengah-tengahnya terdapat restoran dengan pemandangan danau yang dikelilingi oleh bungalow untuk menginap dan pemandangan hutan yang menyegarkan menjadikan tempat ini sangat dinikmati oleh wisatawan baik dari dalam kota hingga luar kota. 

Namun, sayangnya semenjak pandemi Covid-19 menyerang Indonesia, Kamojang Green Resort mengalami dampak yang besar. Selain itu juga ada ada beberapa masalah seperti pemilik yang tak membayar pajak bangunan dan karyawan tidak dibayar sejak 2018. Akibatnya, Kamojang Green Hotel & Resort semakin terbengkalai dengan bangunan yang tertutupi oleh rumput.

 

Sumber foto : Google Maps/Kamojang Green Hotel & Resort


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.