Selain Dodol, Manisnya Garut Bisa Dinikmati Lewat Tiramisu Jar Lho!

  • Whatsapp
tiramisu jar - infogarut

Bagi pecinta dessert atau kue, pasti sudah tidak asing lagi dengan Tiramisu ini. Tiramisu merupakan hidangan penutup berupa kue lembut khas Italia yang di atasnya ditaburi bubuk kakao atau yang biasa dikenal dengan bubuk cokelat.

Cita rasa kopi yang cukup kuat pada kuenya dapat diimbangi dengan krim dari keju mascarpone. Sehingga menciptakan rasa manis yang pas dan lumer di mulut, terlebih jika disajikan dalam keadaan dingin.

Bacaan Lainnya

banner 728x250

Kabar baiknya, wargi Garut bisa langsung coba lumernya tiramisu jar melalui akun instagram Agathè Cakes and Bakes dengan username @agathe.bakes. Tiramisu ini sudah habis 100+ jar selama kurang dari sebulan lho! Mungkin untuk beberapa orang ukuran jar tentunya kurang mengenyangkan.

Tapi tenang saja, Agathè Cakes and Bakes menawarkan beberapa ukuran tiramisu untuk dinikmati. Wargi Garut bisa memilih untuk menikmati rasa manis tiramisu ini secara personal, berpasangan atau bahkan keluarga.

Agathè Cakes and Bakes hadir dengan mimpinya untuk memajukan kuliner di Garut khususnya dibidang pastry dan bakery karena masih minim peminatnya, mengingat wargi Garut hampir sebagian besar menyukai makanan berbasis tapioka (aci) ungkap Carinna Nurunnisa Agatha selaku pemilik bisnis baru kuliner ini.

Selain tiramisu jar, Agathè Cakes and Bakes menawarkan pilihan kue lainnya seperti sus crunchy yang sudah terjual 100+ pcs, kue kering lebaran tahun 2021 yang sudah terjual 100+ pcs serta kue ulang tahun yang bisa disesuaikan dengan isi dompet. Gimana, makin ingin coba manisnya Tiramisu Jar? Ayo pesan sekarang!

 

Penulis : Rahmalia Gustini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *