Sempat Hilang 4 hari, Seorang ODGJ Berhasil Ditemukan Polsek Banjarwangi Garut

Sempat Hilang 4 hari, Seorang ODGJ Berhasil Ditemukan Polsek Banjarwangi Garut

Seorang Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Warga Banjarwangi Garut bernama Tatang (24) berhasil ditemukan polisi, Selasa (24/10/102). Tatang dilaporkan hilang hampir 4 hari oleh keluarganya.

 

Menerima laporan tersebut, Polsek Banjarwangi Polsek Banjarwangi Garut kemudian membentuk tim pencarian gabungan untuk mencari keberadaan Tatang.

 

Tim Gabungan dari Personil Polsek Banjarwangi, Bhabinkamtibmas & Babinsa, Kepala Desa Banjarwangi & Talagasari, Kasi Trantib, aparatur pemerintahan Desa, tokoh masyarakat dan swadaya masyarakat sekitar kemudian melakukan pencarian.

 

Setelah 4 hari pencarian , tim gabungan menemukan titik terang pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 sekitar pukul 11.00 WIB, Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif menerima kabar bahwa Polsek Leuwigoong telah menemukan orang hilang tersebut.

 

Kemudian Kapolsek Banjarwangi beserta anggota tiba di Polsek Leuwigoong, dan ternyata benar seorang laki-laki dengan ciri-ciri tinggi badan 165 cm, berambut hitam lurus, kulit sawo matang, mengenakan celana jeans pendek dan hitam polos tersebut adalah Tatang (24) yang tengah dicari oleh pihak keluarga bersama Forkopimcam Kec. Banjarwangi.

 

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan menurut keterangan dari pihak keluarga jika orang hilang tersebut mengalami gangguan kejiwaan. 

 

“Seseorang hilang atas nama Tatang berhasil kita temukan dari hasil kerjasama Polsek Banjarwangi dan Polsek Leuwigoong Polres Garut, Tatang sudah kami jemput dah diserah terimakan oleh Polsek Leuwigoong kemudian kami akan menyerahkan Tatang ke pihak keluarganya." Tutup Amir.***


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.