Tristan da Cunha


[Illustration : https://www.youtube.com/watch?v=n4ElF8awm90]

Tristan da Cunha adalah pulau remote yang berada di bawah kedaulatan negara Britania Raya. Meskipun merupakan bagian dari kedaulatan Britania Raya Tristan da Cunha terletak jauh dari wilayah Britania Raya, wilayah terdekat dari Tristan da Cunha adalah Cape Town, Afrika Selatan.

Tristan da Cunha merupakan pulau vulkanis yang menjadi rumah bagi berbagai jenis flora dan fauna langka. Tristan da Cunha ini berada di bagian selatan Samudera Atlantik. Karena merupakan pulau remote, Tristan da Cunha hanya dihuni oleh kurang dari 300 penduduk yang memiliki kewarganegaraan Inggris.

Pulau remote ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, cocok untuk para pelancong yang suka ketenangan dan kedamaian. Beberapa hal yang dilakukan oleh para pelancong yang berkunjung ke Tristan da Cunha adalah melihat pemandangan (Sightseeing), merasakan kehidupan di pulau remote hingga bermain golf.

Karena merupakan pulau remote, tidak mudah untuk pergi ke Tristan da Cunha. Hanya ada satu akses menuju Tristan da Cunha yakni menaiki kapal laut dari Cape Town, Afrika Selatan. Kapal menuju Tristan da Cunha hanya ada beberapa kali dalam sau tahun. Meskipun pulau remote, fasilitas untuk menunjang para wisatawan terhitung cukup lengkap

Terdapat beberapa guest house yang semuanya dilengkapi oleh kebutuhan dasar seperti kamar mandi, dapur, kamar tidur dan perlengkapan penunjang lainnya. Selain merasakan kehidupan di pulau remote, para pelancong juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Tristan da Cunha seperti museum (Thatched House Museum), Taman Vulkanis, Pulau Cinta (Love Island) hingga wisata alam lainnya. 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka