Viral! Pria Hilang Misterius Di Cadas Pangeran, Ternyata Prank


Saat ini publik sedang ramai membicarakan Yana Supriatna yang hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang dua hari lalu, Selasa (16/11/2021).

Yana Supriatna dikabarkan hilang saat setelah dirinya mengirim dua voice note kepada istrinya di Sumedang. Hal itu pun menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama TikTok. Yang lebih mengkhawatirkan lagi, pada voice note kedua terdengar Yana sedang menangis seperti kesakitan dan menyebut orang jahat.

Warganet pun percaya dan ramai-ramai mendoakan keselamatan Yana. Pasalnya, orang-orang percaya bahwa kawasan Cadas Pangeran terkenal angker. Sehingga tidak heran jika banyak masyarakat yang menganggap misteri hilangnya Yana karena ulah penunggu kawasan tersebut.

Mendengar kabar itu, Tim gabungan yang terdiri dari polisi, TNI, Basarnas dan warga sekitar terjun langsung ke lokasi untuk mencari Yana. Bahkan, polisi menurunkan langsung anjing pelacak. Di tempat kejadian, polisi menemukan sejumlah barang peninggalan Yana berupa motor.

Namun siapa sangka, pria yang namanya viral itu tiba-tiba muncul di Cirebon dengan kondisi yang sehat. Faktanya Yana tidak hilang di Cadas Pangeran. Melansir dari DeskJabar,  berdasarkan pengakuan Yana, ia sengaja membuat prank kepada istirnya lantaran motornya mogok di Cadas Pangeran. Selanjutnya ia peergi ke Cirebon menggunakan kendaraan umum (elf) untuk menemui istri mudanya.

Sebelumnya Yana tidak menyangka bahwa aksinya tersebut akan menjadi viral. Saat setelah mengetahui dirinya menjadi perbincangan netizen Indonesia. Akhirnya Yana memutuskan untuk menyerahkan diri ke kepolisian Cirebon.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun geram karena ulah Yana Sumedang. Bahkan kini banyak netizen yang justru mengolok-olok pria Sumedang itu karena telah membuat satu Indonesia masuk pranknya.

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.