4 Rekomendasi Baso Aci Instan Garut


Berbicara tentang kuliner Garut tidak akan ada habisnya. Salah satu kuliner yang menjadi favorit dari Garut adalah baso aci. Baso aci biasanya dihidangkan dengan cita rasa pedas. Kalau kamu mau memakan kuliner ini, kamu bisa memilih 4 rekomendasi baso aci di Garut.

 

1.  Baso Aci Teh Rena

Teh Rena.jpg

Selain menjual seblak, Teh Rena juga menjual baso aci yang memiliki beragam isian. Ada isi jewol, isi tulang rangu, isi awam, isi gajih, isi sinti, baso aci hitam, dan masih banyak lagi. Selain baso aci juga ada pilihan baso daging lainnya dengan isi yang bermacam pula seperti baso urat mercon, baso cincang, baso telor, baso daging bawang, dan masih banyak toping lainnya. Baso aci yang begitu kenyal menambah kenikmatan baso ini. Harganya juga dibandrol mulai Rp8 ribu untuk satu porsi.

 

2. Baso Aci Acay

Acay.jpg

Baso aci acay terkenal dengan pilihan baso aci yang lezat dan beragam toping yang disediakan. Baso aci yang disediakan juga memiliki beraga, isian. Untuk tempatnya juga Baso Aci Acay memiliki tempat yang cozy dan estetik sehingga kamu seperti makan baso aci di kafe. Rasa kuahnya yang pedas juga akan berhasil memanjakan lidah kamu.

 

3. Baso Aci Anirasa

Anirasa.jpg

Baso Aci Anirasa memiliki berbagai menu paket yang beragam, ada paket SMP, SMA, Mahasiswa, hingga Karyawan. Baso aci yang dihidangkan pun beraga, dari bacitruk, baso aci isi gajih, baso aci dibaluti tulang muda, baso aci hitam. Selain baso aci juga ada juga baso daging dengan berbagai macam isian. Pilihan mi nya pun beragam. Kalau kamu senang dengan makanan pedas, baso aci Anirasa adalah pilihan yang tepat!

 

4. Baso Aci Pelangi

Pelangi.jpg

Baso aci ini sesuai dengan namanya, memiliki warna dengan isian yang berbeda pula untuk menambah sensasi. Berlokasi di jalan Baratayudha, banyak pilihan topping dan menu minuman segar yang bisa kamu pesan di sini, loh.

 

Nah itu dia 4 rekomendasi baso aci yang bisa kamu pesan di GoFood atau langsung ke tempatnya. Bahkan, beberapa sudah ada yang menyediakan kemasan instan loh, jadi kamu tinggal memasaknya di rumah. Yang mana nih baso aci favoritmu?

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.