Anniversary 23 Moonraker Garut Dihadiri Jasa Raharja Sosialisasikan Bebas Denda Pajak

Anniversary 23 Moonraker Garut Dihadiri Jasa Raharja Sosialisasikan Bebas Denda Pajak

Anniversary Moonraker Garut yang 23 dilaksanakan di Gedung Art Centre, Ciateul Pada Sabtu 25 November ini turut dihadiri oleh Jasa Raharja. Moonraker yang merupakan organisasi masyarakat yang fokus pada kegiatan olahraga bermotor. Kehadiran Jasa Raharja yang diwakili oleh Susatria Sambasri bertujuan untuk mensosialisasikan program bebas denda pajak yang saat ini masih berlangsun di Samsat Garut.

Selain mensosialisasikan program beba denda pajak ini, Jasa Raharja juga mensosialisasikan peraturan baru. Selain memberikan sosialisasi mengenai program dan peraturan baru di Jasa Raharja, pihak Jasa Raharja ini memberikan sebuah plakat untuk ketua IMI Garut, Yuda yang terpilih sebagai duta pajak.

Acara anniversary moonraker ini juga turut dihadiri oleh anggota DPR RI, Muhammad Husein Fadluloh. Husein sangat mengapresiasi acara anniversary moonraker ini, karena acara tersebut merupakan bentuk acara yang positif Selai itu.

Husein juga berharap bahwa melalui kegiatan yang positif ini dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar. Ketua Panitia Anniversary Moonraker yang ke 23 mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para anggota serta Pemda Kabupaten Garut, DPR RI hingga PT. Jasa Raharja yang sudah hadir di acara spesial ini. 


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.