Berawal Dari Ketidaksengajaan, Chocodot Khas Garut Masih Eksis Mengepakan Sayapnya

Berawal Dari Ketidaksengajaan, Chocodot Khas Garut Masih Eksis Mengepakan Sayapnya

Siapa yang tidak asing dengan makanan manis nan legit khas Garut ini, Chocodot. Produk cokelat dodol yang berasal dari Garut sejak 2009 ini telah mengalami perjalanan yang menarik dalam mencuri hati pencinta cokelat di seluruh dunia. Awalnya dikenal sebagai "Chocolate with Dodol Garut," nama produk ini kemudian diubah menjadi "Indonesian Chocolate" oleh sang pemilik, Kiki Gumelar, yang memiliki ambisi besar untuk memperkenalkan Chocodot kepada dunia.

 

Kisah unik ini dimulai dari sebuah kejadian tak terduga, ketika Kiki secara tidak sengaja menjatuhkan sepotong dodol ke dalam adonan coklat. Kejadian itu memicu ide brilian untuk menciptakan inovasi baru dalam bentuk cokelat isi dodol. Chocodot menawarkan beragam rasa cokelat yang menggoda, mulai dari dark chocolate yang kaya, white chocolate yang lembut, hingga milk chocolate yang manis. 

 

Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah perpaduan sempurna antara tekstur lembut dodol dan cita rasa cokelat yang legit. Chocodot menghadirkan variasi nama cokelat yang unik dan menghibur. Warginet bisa memilih dari berbagai pilihan seperti "Cokelat Anti Galau," "Cokelat Rasa Sayang," atau bahkan "Cokelat Obat Stres," dan masih banyak lagi. Setiap nama mencerminkan pengalaman dan emosi yang berbeda. Cocok untuk semua orang yang menginginkan pengalaman cokelat yang tak terlupakan.

 

Chocodot ada di berbagai lokasi di Garut, terutama di Jalan Siliwangi dan daerah Tarogong. Selain itu, Chocodot juga telah membuka galeri di berbagai kota besar seperti Bali, Yogyakarta, Jakarta, dan Bandung. Produk cokelat dodol ini dari Garut menggabungkan keunikan rasa dan kreativitas dalam penamaan produk, membuatnya layak dicoba oleh semua pencinta cokelat. Gimana, warginet udah nyobain chocodot belum? Kalo main ke Garut jangan lupa beli Chocodot ya!***


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.