Mie Jeubew Khas Garut Seuhah Nikmat Bikin Lidah Bergoyang!


[Illustration : instagram.com/warung_jeubew]

Mie Jeubew, mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tetapi kuliner khas Garut ini adalah sajian yang patut dicoba oleh pencinta pedas. Terletak di belakang JNE Pembangunan, Kampung Umbul Tengah, Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Mie Jeubew menghadirkan pengalaman rasa yang unik dan menggugah selera. Mie Jeubew adalah makanan semacam mie yamin khas Garut yang kini viral dimana-mana.

 

Namanya berasal dari bahasa Sunda yang menggambarkan kondisi bibir yang melebar dan memerah akibat makanan pedas yang menggigit. Mie ini memang terkenal dengan cita rasa pedas, gurih, dan legit yang menggoda lidah. Salah satu tempat terkenal untuk menikmati Mie Jeubew di Garut adalah Mie Jeubew Teh Emil. Bagi pencinta pedas, ini adalah surga rasa yang harus dicoba. 

 

Kuliner ini juga menarik perhatian para food blogger yang datang dan menikmati hidangan ini. Warginet bisa mencicipi mie jeubew dengan toping seperti bakso, siomay, tahu, dan masih banyak lagi, sesuai dengan selera Anda. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp15000an aja loh! Mie Jeubew Teh Emil adalah destinasi wajib bagi pencinta makanan pedas dan kuliner khas Garut. Gimana? Ngiler banget kan! Warginet jangan lupa coba ya.***

 

 

 

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Alifya Sabrina
  • 11, Jul 2024
CUAN BANGET! 5 Ide Bisnis di Tahun 2024