5 Film yang Sedang Tayang di Bioskop Garut Oktober 2023

5 Film yang Sedang Tayang di Bioskop Garut Oktober 2023
Illustration : instagram.com/garut.projects

Warginet bingung menghabiskan waktu weekend mau kemana? Bosen kali ya nonton di rumah terus, mending dateng ke bioskop yuk! Ada beberapa film yang lagi hits nih dijamin seru banget, ini dia list film yang lagi tayang per 05 Oktober 2023 buat referensi:

1. Petualangan Sherina 2

Siapa yang nggak tau film ini, Petualangan Sherina 2 sudah tayang sejak 28 September lalu. Film ini merupakan sekuel dari film legendaris sebelumnya, tentang dua teman kecil Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang bertemu kembali setelah 23 tahun berpisah. Mereka bertemu di Kalimantan untuk pelepasliaran orangutan. Disinilah petualangan mereka kembali dimulai, dengan nuansa musikal yang menyenangkan. 

 

2. Air Mata di Ujung Sajadah

 

Film yang akan menguras air mata, cocok buat warginet yang mau menggalau bersama. Menceritakan tentang Aqilla seorang ibu (Titi Kamal) yang terpisah selama 7 tahun dengan anaknya Baskara (Faqih Alaydrus) yang ternyata masih hidup. Anak ini diasuh oleh pasangan yang harapan hidupnya hanya satu, bahagia memiliki anak. Akankah Aqilla membawa kembali anaknya? Darah dagingnya mengalir di tubuh Baskara, namun juga bersamaan dengan keringat dan air mata Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana).  

 

 

3. Bangsatnya Cinta Pertama

 

Berkisah tentang cinta pertama Fraya (Adinda Thomas), seorang perempuan yang sibuk mengurus cafe kecilnya. Tya (Rania Putrisari), sahabat Fraya, mengajaknya untuk pergi ke Belanda berjumba sahabatnya yang lain. Hingga Fraya bertemu dengan sosok lelaki playboy misterius, Elmar (Elang El Gibrani) yang berhasil memikat hatinya untuk pertama kali. Fraya harus diam-diam sebab Tya menyukai Elmar secara terang-terangan. Akankah cintanya Fraya berjalan dengan indah?

 

4. Bangku Kosong

 

Film dengan genre horor yang dibintangi oleh Karina Suwandi, Teddy Syah, Lania Fira, Maisha Kanna, Emiliano Fernando, Dinda Mahira, Emyr Razan, Andy Rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Alex Rio, Reynavenzka Deyandra. Mengisahkan tentang teror di sebuah sekolah berprestasi. Dimana hari itu harusnya ujian berlangsung dengan damai. Tetapi teror mengerikan terjadi, kesurupan massal hingga siswa satu persatu mati. Sekolah ini disandera kekuatan gelap yang menakutkan. 

 

5. Di Ambang Kematian

 

Masih dengan genre horor, mengisahkan tentang keluarga yang berada diambang kematian. Setelah kematian sang ibu yang tragis, Nadia (Tasya Namya), diketahui bahwa ayahnya (Rifnu Wikana) melakukan pesugihan yang merenggut nyawa manusia. Nadia, Kakaknya Yoga (Wafda) dan ayahnya menempuh ritual khusus agar mencegah kematian berikutnya. Namun sang iblis masih terus mengintai, hidup mereka seperti diambang kematian. 

 

Mulai dari genre petualangan yang menantang, percintaan yang menyebalkan, drama keluarga yang menguras air mata, hingga kisah horor yang mencekam. Kira-kira warginet mau nonton genre apa nih? Jangan sampe kelewatan film-film seru ini ya!***

 

 

 

 


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.