D Leuwi Suguhkan Tempat Camping Pinggir Sungai yang Menyegarkan

D Leuwi Suguhkan Tempat Camping Pinggir Sungai yang Menyegarkan
Illustration : instagram.com/d_leuwi

Bagi pecinta alam dan petualangan, pengalaman camping pinggir sungai yang mengasyikkan sekarang bisa ditemukan di Garut, Jawa Barat. Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga harga yang sangat terjangkau. D Leuwi menyediakan tempat buat camping di pinggir sungai, jadi alternatif liburan yang menyegarkan. 

 

Dengan biaya hanya Rp60.000 per orang, warginet bisa merasakan sensasi camping di dekat aliran sungai yang tenang. Tersedia tujuh tenda dengan kapasitas 4-6 orang per tenda. Semua fasilitas yang wargi butuhkan, seperti matras, bantal, dan cushion seat, telah disiapkan. Selain itu, tersedia sarapan pagi dan akses untuk mandi dengan air hangat.

 

Di sini perlengkapan campingnya lengkap banget ada matras, sleeping bag, kompor portable, hingga bantal dan terminal listrik, semuanya disiapkan untuk memudahkan petualangan warginet.  Bahkan malamnya bisa menikmati BBQ yang seru di sini. Selain fasilitas camping yang lengkap, tempat ini juga memiliki area parkir yang luas dan tersedia mushola untuk kebutuhan beribadah Anda.

 

Lokasi camping ini terletak di Jl. Pembangunan, Kp. Panawuan, Kec. Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. Aksesnya mudah dijangkau dari berbagai daerah sekitarnya. Camping di pinggir sungai ini adalah kesempatan sempurna untuk 'healing'. Warginet bisa merasakan keindahan pemandangan sungai yang mengalir dengan tenang, suasana alam yang sejuk, dan perasaan ketenangan hati yang sulit ditemukan di tempat lain. Gimana, tertarik dateng ke sini?***

 

 

 


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.