Bukit Rejeng Indah, Pilihan Destinasi Wisata Air Panas di Garut

Bukit Rejeng Indah, Pilihan Destinasi Wisata Air Panas di Garut

Garut - Garut tak henti-hentinya memanjakan wisatawan dengan kekayaan sumber daya alamnya, salah satunya ialah sumber mata air panas alami. Destinasi wisata air panas di Garut tidak hanya menjadi tempat untuk melepas penat, tetapi juga menawarkan pemandangan alam yang tak kalah indah.

Destinasi wisata kolam renang air panas di Garut yang bisa jadi pilihan adalah Bukit Rejeng Indah. Obyek wisata kolam renang air panas yang berada di kawasan wisata darajat ini dapat kamu tempuh selama 45 menit saja dari pusat kota Garut, lho. Lokasinya berada di Jl. Raya Darajat, Kampung Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.  

Sumber air belerang asli menjadi daya tarik utama wisata yang satu ini. Bagaimana tidak, air belerang dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Tempat yang cocok untuk menikmati waktu akhir pekan bersama keluarga. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, hanya dengan 20.000 rupiah, kamu sudah bisa memanjakan diri sambil berendam. 

Berada di tengah perbukitan, waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata kolam renang air panas Bukit Rejeng Indah ini berada di sekitar pagi dan sore hari, sambil menikmati kehangatan matahari terbit dan tentunya keindahan matahari terbenam.

 


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.