Coffee Toffee Kini Hadir di Garut, dengan Konsep Pantai Estetik yang Instagramable!

Coffee Toffee Kini Hadir di Garut, dengan Konsep Pantai Estetik yang Instagramable!
Buat kamu para pecinta kopi, Coffe Toffe kini hadir di Garut! Mengusung tema "Pantai Aesthetic", Coffe Toffee menyuguhkan pengalaman tropical vibes dengan sajian kopi kualitas terbaik khas Nusantara. 

Coffee Toffee didirikan oleh Bapak Odi Anindito sejak tanggal 11 November 2006 di Surabaya. Mulanya, kedai kopi ini hanya berfokus pada sistem take away saja. Namun, karena semangat juang dan kegigihan Coffe Toffe dalam mengkampanyekan biji kopi Indonesia ke pada para penikmat kopi di seluruh Indonesia, Coffe Toffee kini mampu bersaing menjadi trendsetter kopi di Indonesia.

Tak hanya sekedar nama, konsep  "Pantai Aesthetic" yang dihadirkan tentunya sangat erat dengan gaya hidup anak muda Garut saat ini.  Kini, kamu tidak perlu ke pantai untuk menikmati suasana pantai. Dengan berkunjung ke Coffee Toffe, kamu bisa merasakan kenikmatan aroma dan rasa kopi Nusantara berkualitas tinggi, dengan hamparan pasir pantai dan desain modern minimalis yang instagramable bersama orang terkasih.  

Selain itu,  sudah lebih dari 14 tahun Coffee Toffee telah menciptakan berbagai varian minuman berbasis kopi. Mulai dari Espresso dan Manual Brew untuk kamu pencinta kopi sejati, minuman klasik kopi seperti Cappuccino, Latte, Machiato, sampai minuman kopi modern seperti Frappe Blend dan Es Kopi Susu.

Kehadiran Coffee  Toffee di Garut ini juga seolah menjadi oasis di padang pasir. Karena selain menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan, Coffe Toffee berusaha meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Garut di tengah krisis pandemi, dengan  berbagai lowongan pekerjaan. 

Kedai Coffe Tofee ini bisa kamu jumpai setiap hari di Jl. Guntur No.4, Paminggir, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, di jam operasional, yaitu pukul 09.00 - 21.00. 






Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.