Dirty Vote, Film Dokumenter yang Sedang Ramai di Youtube

Dirty Vote, Film Dokumenter yang Sedang Ramai di Youtube

Dirty Vote adalah sebuah film dokumenter yang membicarakan keadaan politik Indonesia menjelang pemilihan umum 2024. Pada film tersebut disebutkan bahwa banyak sekali kejanggalan dan pelanggaran yang terjadi untuk menempuh pemilu. Film dokumenter ini menyorot kecurangan pemilu yang dilakukan demi mencapai kepentingan masing-masing.

Kemunculan film dokumenter di masa tenang ini tentunya menimbulkan berbagai macam rekasi di kalangan masyarakat. Bahkan para paslon-pun mengeluarkan reaksi yang berbeda-beda. Seperti reaksi yang dikeluarkan oleh Capres dan Cawapres nomor 01 yang mengatakan bahwa film dokementer ini merupakan sarana pendidikan politik, reaksi yang sama dikeluarkan oleh Capres dan Cawapres 03. Bahkan TPN Ganjar - Mahfud mengapresiasi film dokumenter Dirty Vote.

Reaksi yang berbeda dikeluarkan oleh Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo - Gibran yang mengatakan bahwa film dokumenter tersebut dipenuhi fitnah dan tidak ilmiah. Reaksi yang berbeda-beda ditunjukan oleh masyarakat. Hal tersebut dilihat dari kolom komentar youtube di mana film tersebut diunggah. Namun, sebagai besar penonton mengapreasiasi adanya film dokumenter tersebut karena melalui film dokumenter Dirty Vote ini para masyarakat bisa mendapatkan pendidikan politik dan juga membantu masayrakat untuk melek politik. Bagi para warginet yan ingin menonton film Dirty Vote bisa di klik di link berikut ini Dirty Vote Full Movie


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.