BRI Finance Beri Kemudahan Pembiayaan Kendaraan Listrik untuk Dorong Transisi Energi Ramah Lingkungan di Indonesia

BRI Finance Beri Kemudahan Pembiayaan Kendaraan Listrik untuk Dorong Transisi Energi Ramah Lingkungan di Indonesia
Deretan kendaraan Llistrik berbagi merek dari produsen Gesits, Volta, Selis, dan Alva yang sudah menjalin kerja sama dengan BRI Finance (Foto: Istimewa)

PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) senantiasa memberikan kemudahan akses pembiayaan untuk kendaraan listrik di Indonesia sebagai bentuk komitmen mempercepat adopsi kendaraan beremisi rendah yang dicanangkan sejak tahun 2023.

 

Komitmen BRI Finance terbukti lewat kerjasama strategis dengan produsen kendaraan listrik ternama, seperti Gesits, Volta, Selis, dan Alva. Seraya memberikan solusi finansial terjangkau dan proses pengajuan yang mudah dan cepat bagi konsumen, BRI Finance hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen.

 

Direktur Bisnis BRI Finance, Primartono Gunawan mengatakan, dalam mendukung visi pemerintah meredam emisi gas rumah kaca, BRI Finance berperan aktif dengan menyediakan pembiayaan kendaraan listrik yang terjangkau dan proses pengajuan yang mudah dan cepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

Selain melakukan sejumlah kerja sama, BRI Finance juga menyediakan pembiayaan untuk berbagai jenis kendaraan listrik yang mencakup motor listrik dan mobil listrik. Hal ini dilakukan untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada konsumen yang ingin berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan yang dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia.

 

Adapun pembiayaan kendaraan listrik dari BRI Finance dapat diajukan dengan persyaratan yang sederhana, termasuk scan KTP, NPWP, KK, bukti kepemilikan rumah/rekening listrik, surat keterangan kerja (untuk karyawan), SIUP/TDP (untuk wirausaha), slip gaji (untuk karyawan), dan rekening koran 3 bulan terakhir.

 

Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi myBRIf atau dapat mengakses aplikasi Bank BRI, selaku induk usaha yaitu melalui aplikasi BRImo yang terintegrasi dengan aplikasi myBRIf serta dapat langsung ke kantor cabang BRI Finance terdekat. Dalam upaya memudahkan konsumen, BRI Finance menawarkan promo menarik, yaitu DP 10% dengan bunga 0,48% per bulan.

 

Melihat komitmen pemerintah dalam mewujudkan kendaraan listrik sebagai solusi ramah lingkungan dan memudahkan mobilisasi masyarakat, BRI Finance optimis terhadap masa depan kendaraan beremisi rendah di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmennya, BRI Finance akan terus menggelar promo-promo menarik sepanjang tahun untuk memudahkan konsumen beralih ke kendaraan listrik.

 

“Kami yakin kendaraan listrik akan memainkan peran penting dalam transportasi masa depan di Indonesia. BRI Finance berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan ini dengan memberikan pembiayaan yang terjangkau dan promo-promo eksklusif,” tambah Prima. 

 

BRI Finance mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merangkul mobilitas berkelanjutan melalui kendaraan listrik. Dengan pembiayaan yang mudah diakses, proses pengajuan yang cepat, dan promo-promo menarik, BRI Finance siap menjadi mitra terpercaya bagi konsumen yang ingin menjadi bagian dari perubahan positif menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.***


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.