Giselle Moore Bikin Bangga Nama Garut Lewat Pemeran Utama di Film The Mirror


Aktris Giselle Moore membuat bangga Garut lewat peranya di film "The Mirror". Putri asli Garut yang mengaku sering  disebut Jennifer Lopez Indonesia ini, sukses berkarir di industri film internasional sebagai Aktris, Konsultan Cerita, hingga make-uper Artis.

 

Tidak tanggung-tanggung, film The Mirror  berhasil meraih penghargaan di ajang Film Festival San Fransisco, Amerika Serikat, Mabig Film Festival Augsburg, Jerman, dan New Renaissance Film Festival Amsterdam, Belanda.

 

Dari penelusuran infogarut, Giselle Moore diketahui memiliki pengalaman belajar kecantikan dan tata rias di New York, Amerika Serikat hingga kini berhasil jadi pemeran utama film The Mirror.

 

Film The Mirror sendiri, mengisahkan tentang hubungan ibu yang dibenci oleh anaknya, dan telah diputar di berbagai festival film independen di seluruh dunia.

 

Selain mengembangkan karir di luar negeri, Giselle juga memiliki keinginan untuk berkarir di Indonesia sebab ia merindukan banyak hal dari tanah air, seperti makanan, teman-teman, dan keluarganya.

 

Atas pencapaiannya ini,Giselle berharap dapat menginspirasi anak-anak Indonesia, terutama mereka yang berasal dari daerah, bahwa semua mimpi dapat terwujud jika ada kemauan dan usaha yang keras.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka