Heboh, Warga Garut Barter Tanaman Antorium dan Philodendron dengan Rumah Setengah Miliar

  • Whatsapp

Garut dibuat heboh dengan seorang penggemar tanaman hias, yang merelakan sebuah rumah seharga setengah miliar atau Rp500 juta dibarter dengan sejumlah tanaman hias jenis antorium dan philodendron.

Penggemar tanaman hias , warga Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Hidmat, merasa suka dengan tanaman hias yang sedang naik daun. Bahkan berencana untuk mengembangkanya sebelum nantinya dijual.

Dikutip dari sindonews, Tanaman hias jenis antorium dan philodendron yang dibarter dengan rumah tersebut, merupakan koleksi dari Sawangan, Depok, dan telah dipajang di rumah bapak tiga anak yang sudah tiga tahun ini menekuni dunia tanaman hias.

Dengan harga rumah Rp500 juta, Hidmat berhasil membawa pulang 45 pot tanaman hias dari berbagai jenis dengan harga yang bervariasi, yakni dari harga Rp2 juta-65 juta. Seperti tanaman monstrea constelation dihargai Rp65 juta, bilitiae variegata dihargai Rp55 juta, monatera variegata seharga Rp50 juta, dan masih banyak lagi tanaman hias hingga terendah seharga Rp2 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *