Kabar Gembira! Aplikasi Infogarut Hadir di App Store, Usung Konsep Media Kolaborasi

Kabar Gembira! Aplikasi Infogarut Hadir di App Store, Usung Konsep Media Kolaborasi
Setelah dua bulan mengudara, Aplikasi Infogarut kini memperlebar sayapnya di App Store dan sudah dapat dinikmati oleh para pengguna iOS.

Pencapaian ini tak lepas dari usaha anak muda Garut dalam menyungsung inovasi dan kreativitas yang membumi untuk kemajuan Garut. 

"Kami sangat bersyukur, hadirnya Aplikasi infogarut di App Store dan Google Play sebagai kado terindah dari infogarut untuk semua warginet yang telah membersamai kami selama lebih dari 12 tahun di media sosial," ujar Chief Executive Officer (CEO) Infogarut, Agung Syaputra.

Ia juga menuturkan, dengan hadirnya Aplikasi Infogarut di App Store dan Play Store ini, dapat menjadi wadah untuk memperluas informasi seputar Garut. Hal ini juga sejalan dengan mimpi besar Infogarut untuk dapat menjadi wadah ekosistem digital terbesar di Garut

"Kami sangat ingin, kebersamaan ini terus berlanjut dan semakin meluas. Ke depanya, Kami harap infogarut bisa menjadi wadah ekosistem digital informasi terbesar di Garut," jelas Agung.

Sementara itu, Chief Technology Officer  (CTO) Infogarut, Yusep Maulana mengatakan, hadirnya Infogarut di Google Play Store dan App Store tak lepas dari campur tangan kolaborasi anak muda Garut yang visioner, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Garut.

Yusep menuturkan, Aplikasi Infogarut ini juga memiliki banyak keunggulan, salah satunya memiliki fitur netizen jurnalism dan teknologi kecerdasan buatan untuk memberikan informasi yang bebas dari hoax.  

Selain itu, kata dia, Aplikasi Infogarut juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Garut untuk dapat turut serta dalam memproduksi berita sebagai kontributor.  Masyarakat Garut juga dapat memperoleh keuntungan dari konten yang dihasilkan berupa poin yang dapat dirupiahkan.

"Masyarakat Garut bisa ikut serta dalam memberikan informasi dan mendapatkan income dari rewards kirim berita," ujarnya.


Baca lainnya

1 Komentar :

  1. Story Malangbong
    Story Malangbong 14 May 2022 - 07:56:24 PM

    mantapšŸ‘šŸ»semakin berkembang

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.