Kericuhan Kembali Terjadi Antar Supporter Persib Bandung vs Persija Jakarta


Kericuhan kembali terjadi antarsuporter. Pertandingan yang berlangsung di stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Jawa Barat, pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 1-1, hasil tersebut tidak bisa diterima oleh suporter.

Sejumlah oknum melempar botol air meneral ke lapangan. Steward mencoba meredam aksi yang dilakukan tapi tidak dipedulikan. Namun suasana di lapangan masih relatif baik. Hanya sedikit orang yang angkat bicara memenuhi hatinya dengan tangisan. Penonton mulai meninggalkan tribun dengan tertib.

Para jurnalis tidak luput dari perkataan kasar dari penonton. Meraka meminta aksi yang terjadi tidak diabadikan, sehingga mereka menjadi sasaran lemparan para supporter. Kericuhan terjadi di luar stadion  yang sempat ramai, tidak tahu penyebab pastinya kejadian tersebut.

Salah seorang massa sudah berhasil diamankan aparat. Koordinator lapangan (Korlap) The Jakmania bekerja sangat ekstra keras. mereka harus mengamankan salah seorang penyesup dari amukan para suporter.

Berkat Kerja keras aparat dan para korlap yang ada di lapangan, situasi kembali menjadi kondusif, kericuhan yang terjadi diluar lapangan bisa diatasi dengan baik. Dengan kejadian ini pemain Persib tidak bisa langsung keluar stadion selepas pertandingan. Aparat berjaga ketat di sekitar stadion.

Pukul 18.30 lewat, pemain Persib mulai keluar stadion. Mereka langsung diamankan ke dalam kendaraan lapis baja untuk meninggal stadion.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.