Klinik Sunat Modern & Ramah Anak Circum by Mutiara Cikutra Kini Hadir di Garut

Klinik Sunat Modern & Ramah Anak Circum by Mutiara Cikutra Kini Hadir di Garut
Salah satu pasien didampingi orang tuanya sedang ditindak dokter untuk dikhitan di Circum by Mutiara Cikutra Garut.

Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra hadir di Garut, tepatnya di Jl. Suherman, Ruko Diamond Dreamland B6, Tarogong Kidul, yang baru saja launching cabang ke-5 nya ini pada Sabtu (25/11/2023).

Lokasi Circum Garut.jpg

 

Circum by Mutiara Cikutra melayani kebutuhan untuk sunat mulai dari usia bayi hingga dewasa. Dengan menggunakan metode sunat modern, anak bisa langsung mandi dan beraktivitas selepas disunat.

Dari segi fasilitas, klinik sunat yang mengusung tagline “Senyaman Rumah, Seramah Keluarga” ini menyediakan tempat yang Kids Friendly hingga metode tindakan khitan modern yang tersedia.

Fasilita Circum Garut.jpg

 

Ada tiga metode sunat yang diterapkan yakni: Super Klamp Sealer (lem), Smart Klamp dan Special Method.

Sekitar 10 ribu anak sudah disunat di klinik sunat Circum by Mutiara Cikutra, salahsatunya Arkana Aidan Misbach, anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

RK.jpg

 

"Sekitar 10 ribu (anak) termasuk anak angkantnya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat," ungkap Komisaris Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra, Arif Setiawan saat launching cabang ke-5 di Garut.

Ada delapan alasan memilih sunat di Circum by Mutiara Cikutra yakni; pilihan metode sunat beragam dan modern, tempat yang nyaman & kids friendly, dokter profesional dengan jam terbang tinggi, pendampingan orang tua saat proses tindakan, Bebas konsultasi dengan tim medis via WhatsApp, Sunat anak gemuk tanpa terapi hormon & diet ketat, anti ribet kontrol pasca khitan (hanya satu kali online maupun offline).

 

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek di websitnya circum.id

Lokasi Klinik Sunat Circum by Mutiara Cikutra Cabang Garut, Ruko Diamond, Jl. Suherman, RT.01/RW.05, Tarogong, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.