Maulidan Isbar, Ketua Umum ReJO Pro-Gibran Milenialz Ajak Suara Muda Getarkan Pemilu 2024


Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJo) Pro-Gibran Milenialz, Maulidan Isbar, mengajak suara politik muda terus semangat untuk memberi getaran positif di pemilu 2024 nanti. Dalam pertemuan akbar di Jakarta, Rabu (15/11/2023), Maulidan mengajak Anak muda jangan hanya duduk termenung, mari ambil ruang tentang peran dan tanggung jawab kita sebagai agen perubahan di panggung politik Indonesia.

Dalam sambutannya, ia menjelaskan di setiap generasi muncul suara yang membawa semangat baru, suara yang menentang status quo dan mencari solusi inovatif. Lewat suara tersebut lah nantinya akan jadi agen perubahan yang dapat membentuk wajah politik Indonesia masa depan.

Lebih lanjut ia menerangkan Indonesia hari ini memiliki hampir 60% usia muda dan produktif. Bukan hanya soal angka, ini adalah kekuatan yang bisa membawa Indonesia meraih bonus demografi menjadi negara maju 2045.

Politik muda bukanlah hanya soal pemilihan umum. Ini tentang memberdayakan diri kita sendiri untuk menjadi penyambung lidah antara harapan masyarakat dan pembuat keputusan. Saat kita memasuki panggung politik, kita membawa keinginan untuk perubahan yang lebih baik, keadilan, dan kesetaraan.

Tentu, politik muda bukan tanpa tantangan. Namun, itulah yang membuatnya begitu penting. Tantangan membentuk karakter kita, mengasah pandangan kita, dan memperkuat tekad kita untuk membawa perubahan. Jangan takut untuk berbicara, untuk memimpin, dan untuk mengartikulasikan visi kita.

Mari kita berusaha bersama, melewati batasan usia atau pengalaman, untuk menciptakan politik yang lebih inklusif, lebih transparan, dan lebih mampu merespons perubahan zaman. Kami bukan hanya pemilih, tetapi penggerak perubahan, pembentuk masa depan yang akan kami warisi.

Kami berdiri di sini sebagai suara, bukan hanya untuk diri kami sendiri, tetapi untuk semua yang belum mendapat suara. Kami adalah pelopor generasi yang sedang tumbuh, dan kami bertanggung jawab untuk membentuk jejak yang positif.

Pemuda itu harus resah, melihat setiap peluang untuk terjun membawa ide, gagasan dan energi. Sentuh dengan optimisme, karna pemuda berhak bersuara. Pemuda berhak beragitasi, pemuda berhak punya peran inti. Berhak juga menjadi Menteri.

Jadi, mari kita bersatu, teman-teman saya, dalam semangat politik muda. Bersama-sama, kita akan membawa perubahan yang kami inginkan dan ciptakan masa depan yang lebih baik.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 18, May 2024
Kisah Pancasura dari Singajaya