Mini Coffee, Rekomendasi Tempat Ngopi di Garut dengan Harga Ekonomis

Mini Coffee, Rekomendasi Tempat Ngopi di Garut dengan Harga Ekonomis
Ngopi menjadi salah satu aktivitas wajib bagi para pecinta kopi yang biasanya dilakukan di kala santai sambil ditemani makanan ringan.

Budaya minum kopi bisa dibilang sebagai kebiasaan legendaris karena peminatnya tidak pandang zaman, baik dari kalangan tua hingga muda banyak yang menyukai minuman yang berbahan dasar kopi itu.

Sama halnya juga bagi masyarakat Garut, meminum secangkir kopi sudah menjadi tren masa kini. Hal itu seiring dengan mulai banyak bermunculannya kedai-kedai maupun kafe-kafe yang menyediakan minuman yang berasal dari tumbuhan biji itu.

Salah satunya Mini Coffee, kafe yang bernuansa homey tersebut menyediakan beragam jenis kopi. Terletak di Jalan Patriot No.46, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Mini Coffee menjadi salah satu rekomendasi tempat ngopi terutama bagi para pecinta kopi.

Terinspirasi dari Mobil Mini Cooper



Awal mula tercetusnya nama Mini Coffee terinspirasi dari mobil milik sang owner yang berjenis Mini Cooper. Tak hanya dari sisi pemilihan nama, dari konsep kafenya pun sama persis dengan mobil milik pribadinya itu yang menghadirkan nuansa warna putih-coklat.

"Sebenarnya plesetannya 'mine i' milik aku, tapi malah jadi mini," kata Owner Mini Coffee Gina Tandia.


Ngopi ditemani Makanan