Mobil Masuk Jurang Saat Lintasi Jalan Rancabuaya Garut, Semua Penumpang Selamat


atu unit mobil berwarna putih terjun ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Rancabuaya, kawasan Sukarame Puncak Sampora Batu Tumpang/Batu Karut, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, pada Sabtu (30/7/2022).

Mengutip dari okezone.com, Kepala Polsek Caringin Iptu Asep Pujaeri menyebutkan, seluruh penumpang yang berjumlah delapan orang dalam mobil tersebut selamat.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, semua selamat. Para penumpang berikut pengemudi sudah dibawa ke instalasi kesehatan terdekat untuk menjalani pemeriksaan medis ringan," kata Iptu Asep.

Ia menjelaskan, kronologi mobil masuk jurang tersebut bermula saat kendaraan yang melaju dari arah Bandung itu melintas ke kawasan Rancabuaya. 

Mobil tersebut diketahui dikemudikan oleh Yuli Setia Permana, warga Lewi Gadung RT 04 RW 10, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Iptu Asep memaparkan, berdasarkan hasil keterangan bahwa kejadian tersebut disebabkan sopir  menghindari kendaraan roda dua yang berlawanan arah.

Kondisi mobil, kata dia, mengalami rusak ringan yang saat ini sedang dalam penanganan penarikan dari bawah jurang ke jalan raya. 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.