Nikmati Pengalaman yang Menenangkan di Wisata Dayeuh Manggung Garut


[Illustration : https://www.instagram.com/dre.andry/]

Dayeuhmanggung merupakan satu dari banyaknya destinasi kebun teh di Garut. Memiliki beragam pesona alam yang menenangkan jiwa dan fikiran, dapat menjadi pilihan destinasi kamu saat sudah mulai mengalami stress. Hamparan kebun teh yang menyejukan mata juga udara yang segar dan terbilang dingin akan sangat cocok untuk dinikmati dengan minuman maupun makanan hangat yang dijual disekitar kebun teh.

Kebun teh dayeuh manggung sangat mudah untuk dikunjungi, dengan akses yang baik akan memudahkan kamu untuk berkunjung bersama orang tercinta. Berlokasi di Dayeuh Manggung, Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Untuk sampai ke dayeuh manggung kamu harus menempuh perjalanan kurang lebih 15 km dari pusat kota Garut. Jika menggunakan kendaraan pribadi dapat di tempuh sekitar 30 menit.

Untuk menikati keindahan wisata ini harga yang harus anda keluarkan sangatlah ramah untuk kantong, cukup dengan Rp 5000,-  dan biaya tambahan untuk parkir sebesar RP 3000,- anda bisa mendapatkan pemandangan yang luar biasa indah. Destinasi wisata kebun teh Dayeuh Manggung ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat membuatkamu merasa lebih nyaman diantaranya :

·         Tempat parkir kendaraan

·         1. Warung wisata

·        2.  Spot foto instagramable

·         3. Toilet

·         4. Mushola

·         5. Gazebo

·         6. Camping area

Selain lahan kebun teh, di kebun teh dayeuh manggung terdapat bangunan yang menarik perhatian yakni bangunan kuno, talang air  dan peninggalan lain dari zaman masa penjajahan. Waktu terbaik untuk datang ketempat ini berkisar pada pagi hari, karena udara di sana akan terasa lebih segar dan matahari belum terlalu panas. Jika ke kebun teh dayeuh manggung jangan lupakan kamera karena spot foto disana yang melimpah.***

Sumber materi : sikidang.com

 

 

 

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka