Pasheman'90 Dibanjiri Tawaran Usai Juara IGT 2022, Termasuk Asia's Got Talent


Pasheman'90 Paskibra SMKN 2 Garut memiliki kesempatan untuk "Go International" setelah berhasil menjuarai Indonesia's Got Talent 2022. Dadang Johar Arifin selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Garut akan membawa Pasheman'90 untuk mengikuti kejuaran di tingkat Asia. 

Ia mengatakan bahwa pasukan berjuluk "Laskar Domba Sakti" itu sudah ditawari oleh RCTI untuk mengikuti kejuaraan Asia's Got Talent. 

Akan tetapi, untuk bisa mengikuti kejuaraan yang tempatnya di Korea itu sudah pasti hitung-hitungan akomodasinya harus lebih cermat. 

"Kalau di Singapura saya kira tidak terlalu berat hanya Rp1,5 juta (akomodasi tiap siswa), satu dua tiga kali kita bisa, ada pasokan dukungan dan relawan yang mendukung juga, tapi kalau di Korea cukup berat buat kami," papar Dadang.

Dadang Johar juga mengatakan bahwa Wakil Bupati Garut Helmi Budiman sudah siap untuk mencari dukungan sponsor. 

"Nanti kita tawarkan, bagaimana teknisnya jika nanti kita ikut, ini kan tawarkan yang bagus untuk Garut go international," dikatakannya pula.

Selain ditawari untuk mengikuti kejuaran Asia Got Talent, Pasheman'90 juga sudah teken kontrak dengan beberapa brand dan undangan untuk mengisi acara hiburan Tanah Air. 

"Kita ada penawaran kontrak riil dari Trans TV sebagai bintang iklan, kemudian 2 November ulang tahun MNC," kata dia.

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 18, May 2024
Kisah Pancasura dari Singajaya