Raa Cha, Restoran Thai Suki & BBQ Pertama di Garut

Raa Cha, Restoran Thai Suki & BBQ Pertama di Garut

Raa Cha adalah restoran yang memiliki ciri khas sebagai restoran suki (rebusan) dan barbeque (bakaran) dengan citarasa makanan Thailand yang didirikan pada tahun 2006 dan menjadi bagian dari PT. Champ Resto Indonesia pada tahun 2010. Raa Cha menjadi restauran yang memberikan pengalamn baru dalam bersantap makanan.

Restoran ini mengusung konsep self service yang dilengkapi oleh alat masak personal di setiap mejanya sehingga para pembeli dapat meracik dan memasak makanan sendiri sehingga menciptakan pengalaman yang menyenangkan. Raa Cha Sendiri Sudah tersebari di seluruh area Pulau Jawa, Sumatera, Bali Hingga Sulawesi.

Menu dari Raa Cha sangat beragam mulai dari olahan seafood seperti chikua, crab stick, fish bean, fishro, salmon ball, squid roll, cake crab, fishcake, lobster ball, dan lainnya. Selain itu juga terdapat berbagai macam olahan tahu, siomau, pangsit, springroll. Raa cha juga menyiadakan daging untuk BBQ mulai dari daging ayam, sapi hingga udang, Raacha juga menyediakan berbagai jenis sayur-mayur.

 

Berikuta tatacara jika para warginet ingin makan suki dan BBQ di Raa Cha, pertama ambil nomor meja kosong, lalu pilih kuah yang warginet inginkan, vilih variasi menu suki dan barbeque. Terdiri dari empat kategori warna wadah yang menunjukkan harga. Mangkuk putih sama dengan Rp4.000, mangkuk merah sama dengan Rp5.000, mangkuk kuning sama dengan Rp7.000, mangkuk hijau sama dengan Rp8.000, setelah itu warginet bisa memilih minuman yang diinginkan dan membayarnya ke kasir.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.