Polisi Tangkap 2 Preman Pembuat Onar Siang Hari di Tarogong

Polisi Tangkap 2 Preman Pembuat Onar Siang Hari di Tarogong

Dua preman pembuat onar di Jalan Suherman, depan SDN Gentra Masekdas , Tarogong Kidul ditangkap polisi karena melakukan aksi yang meresahkan orang sekitar. Kedua preman datang ke Jalan Suherman menaiki sepeda motor dalam keadaan mabuk sembari mengacungkan senjata tajam, sembari berteriak-teriak kepada orang-orang di SDN Gentra Masekdas

Kejadian ini terjadi di siang hari, jam sekolah sehingga di daerah tersebut banyak orang tua yang sedang menjemput anaknya. Aksi kedua preman tersebut meresahkan orang tua dan anak-anak sekolah. Polisi yang tidak jauh dari SDN Gentra Masekdas segera mengaman preman pembuat onar tersebut.

Polisi berhasil mengamankan satu orang preman dan satu orang lagi kabur kemudian bersembunyi di angkit. Meskipun begitu, Polisi berhasil mengamankan kedua preman tersebut. Saat diamankan kedua preman tersebut masih di bawah pengaruh alkohol (mabuk) sehingga masih belum bisa dimintai keterangan.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I, melalui Kasat Lantas Iptu Aan Andi S, menyebutkan kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Tarogong Kaler. 


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.