Rekomendasi Wisata Alam Garut untuk Referensi Photoshoot Prewedding


Kegitan prewedding sebagai momen mengabadikan momen terkahir sebelum menikah yang dilakukan oleh para calon pengantin melalui aktivitas fotoshoot dengan bantuan fotographer, tentunya memberikan kesan tak terlupakan pada momen pernikahan. Selain itu, digunakan untuk sarana pemenuhan kebutuhan persiapan pernikahan dengan hasil print out yang dipajang di gedung pernikahan.

Calon pengantin biasanya memilih tempat sebagai latar belakang fotoshoot yang memiliki keindahan alam yang menarik, keunikan, atau kesan romantik yang sesuai dengan konsep tema yang dimilikinya bahkan disesuaikan dengan dresscode dan gaya foto yang dikenakan. Jika konsep alam yang menjadi pilihan, Garut memiliki beragam pilihan wisata alam yang mendukung preweddingmu, lho! Berikut daftar Rekomendasi Wisata Alam Garut untuk Referensi Photoshoot Prewedding :

 

 

  1. Kebun Mawar Situhapa
    Wisata area halaman berupa kebun mawar yang sangat luas dan jenis bunga lainnya yang beragam. Terletak di Jalan Kamojang KM 5 Kecamatan Samarang, Garut. Akses perjalanan menuju kesana sangat mudah, dapat menggunakan kendaraan hingga roda empat bahkan dapat mengunnakan transportasi umum. Jam buka 09.00-17.00 WIB.

  2. Kawah Talaga Bodas
    Kawah ini terdapat air danau yang cantic yang berwarna putih dengan hiasan perbukitan yang menambah keindahan. Berlokasi di Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Garut. Jam buka : 07.00-17.00 WIB.

  3. Hutan Mati Papandayan
    Hutan mati adalah salah satu daya Tarik yang terletak di Taman Wisata Alam Papandayan Garut yang ramai dikunjungi wisatawan karena pemandangan pepohonan yang gugur namun sangat indah dan cantik. Berlokasi di Karamat Wangi, Cisurupan, Garut. Jam buka 07.00-16.00 WIB.

  4. Hutan Pinus Kamojang Ecopark
    Wisata ini menyuguhkan suasana yang romantik dengan memperlihatkan deretan pohon pinus yang berjajar rapi dan menjulang tinggi memberikan spot foto yang instagramable. Berlokasi di Jalan Samarang Garut, Cisarua, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. Akses jalan ini sangat mudah ditemui karena sekaligus menjadi jalan alternative Garut-Bandung. Jam buka wisata 08.00-16.00 WIB.***

     


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 21, Jun 2024
Curug Cipanyairan Desa Pakenjeng
  • Oleh Infogarut
  • 20, Jun 2024
Tristan da Cunha
  • Oleh Infogarut
  • 21, Jun 2024
Curug Dengdeng di Cisompet Garut