Adu Banteng Kecelakaan Dua Mobil di Mekarmukti Garut Robohkan Tiang Listrik


Dua Mobil minibus di Kecamatan Mekarmukti Garut Terlibat Kecelakaan Adu Banteng hingga merobohkan Tiang Listrik, Rabu (15/11/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. 

 

Menurut keterangan resmi polisi, kejadian bermula ketika kendaraan grand max yang dikendarai R, dari arah Rancabuaya melaju dengan kecepatan tinggi menuju Cijayana. Tiba-tiba mobil tersebut di kejutkan kendaraan Suzuki Futura yang dikemudikan oleh Oop yang hendak berbalik arah ke arah Rancabuaya.

 

Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindarkan sehingga mengakibatkan kendaraan grand max masuk ke jurang sedalam 4 meter dan juga merobohkan tiang listrik di sekitar lokasi.

 

Kapolsek Bungbulang AKP Usep menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut namun kedua kendaraan mengalami rusak parah.

 

“Kini para korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas terdekat agar mendapatkan penanganan medis yang tepat, untuk sementara kedua mobil di evakuasi ke Mapolsek Bungbulang untuk kebutuhan penyelidikan kepolisian lebih lanjut. Dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil yang ditaksir sebesar Rp20 Juta.” Tutup Usep.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 18, May 2024
Kisah Pancasura dari Singajaya