AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pernah Alami Hal Mistis Jauh Sebelum Menjadi Kapolres Garut


AKBP Wirdhanto Hadicaksono merupakan Kapolres Garut yang sudah ditugaskan sejak 1 Juni 2021. Tetapi, ada hal unik yang ternyata belum banyak Warginet ketahui terkait pengalaman beliau di Kabupaten Garut. 

Jauh sebelum menjadi Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto pada tahun 2007 ketika dinas di Reskrim Polsek Bekasi Kota pernah menangani satu kasus pembunuhan.  Pembunuhan tersebut singkat cerita terjadi di sebuah ruko yang korbannya seorang ibu-ibu dengan luka akibat senjata tajam di kepala bagian belakang. Ketika beliau melakukan penyelidikan, ternyata menemui jalan buntu karena semua petunjuknya tidak ada. 

Sehingga salah satu anggotanya menyarankan untuk memanggil paranormal agar bisa mediasi dengan arwah yang menjadi korban pembunuhan ini.

"Jaman-jaman itu mungkin karena saya masih muda dan lugu, jadi percaya saja," Kata AKBP Wirdhanti ketika menceritakan pengalaman mistisnya kepada Infogarut. 

Setelah memanggil Paranormal untuk bisa mediasi, akhirnya yang dianggap sebagai arwah korban pun bisa berkomunikasi dan mau menunjukkan lokasi pembunuhnya berada.  Semua perintah dan arahan dari arwah yang masuk melalui Paranormal tersebut dituruti oleh semua anggota Polisi yang sedang menyelediki kasus tersebut.

Perjalanan mencari seorang pembunuh dengan petunjuk arwah ini kemudian menggunakan mobil karena jaraknya cukup jauh. Perjalanan yang ditempuh sejak tengah malam hingga pagi di keesokan harinya. Selama perjalanan, beliau dan seluruh anggota banyak ditakut-takuti oleh sang arwah tersebut karena banyak menyebutkan makhluk halus lainnya yang mengikuti.

Namun, sang supir kemudian lelah dan harus istirahat setelah menyusuri perjalanan yang cukup panjang. Ketika AKBP Wirdhanto terbangun, dan sadar bahwa Paranormalnya pun sama-sama tertidur. Sehingga arwah yang mediasinya juga sudah tidak ada. 

Lalu, beliau turun dari mobil dan menanyakan ke orang sekitar untuk menanyakan sedang berada di daerah mana, dan ternyata pada saat itu AKBP Wirdhanto sedang berada di Pameungpeuk, Kabupaten Garut. 

Jadi ternyata Kapolres Garut ini sudah pernah ke Garut terlebih dahulu di tahun 2007 yang meskipun sedikit mistis dan penuh ketidaksengajaan. 

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.