Aktris Peraih Baeksang Award 2024 Kim Go Eun Terlihat Mengunjungi Garut


Aktris kenamaan Korea Selatan, Kim Go Eun yang saat ini menjadi pembicaraan hangat karena baka aktingnya di film Exhuma yang sangat memukau para penonton. Berkat aktingnya di film Exhuma, Kim Go Eun mendapatkan penghargaan bergengsi Korea Selatan yakni Baeksang Award sebagai kategori aktris wanita terbaik.

Sebelumnya, Kim Go Eun juga sudah meraih berbagai macam penghargaan bergengsi seperti Blue Dragon Film Award dan juga Grand Bell Award. Kim Go Eun juga aktris yang dikenal memiliki banyak bakat, selain berakting Kim Go Eun juga pandai bernyanyi lho! Selain memainkan film dan drama, Kim Go Eun juga aktif sebagai bintang iklan.

Saat ini Kim Go Eun menjadi brand ambassador salah satu merk kopi global yang di mana supplier kopi global tersebut berasal dari Jawa Barat. Berdasarkan instastory akun Kim Go Eun @ggonekim membagi kegiatan syuting di tempat supplier kopi global tersebut. Berdasarkan berbagai sumber banyak yang menyebutkan bahwa Kim Go Eun sedang syuting di Ciwidey Kabupaten Bandung.

Namun, dilihat dari postingan ulang instastory Kim Go Eun ia memposting foto dirinya dengan menambahkan lokasi di Sunda Hejo Coffee Garut. Dilihat dari postingan lain, saat tiba di kebun kopi tersebut Kim Go Eun disambut oleh para penari yang menampilkan tarian khas Sunda yakni “Mojang Priangan”. Dari video tersebut Kim Go Eun tampak terpaku melihat aksi para penari yang lihai menarikan Mojang Priangan.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka