Antapura De Djati Wisata Ala Pulau Dewata di Garut


Antapura De Djati merupakan destinasi wisata seru yang ada di Garut yang beralamatkan di Jalan Raya Cibiuk, Kecamatan Cibiuk ini memiliki banyak daya tarik wisata yang bisa para warginet nikmati mulai dari wisata kuliner hingga berbagai macam wahana yang bisa para warginet nikmati

Untuk masuk ke Antapura De Djati para warginet harus membayar tiket sebesar Rp.25000 di hari weekdays dan Rp. 35000 di hari weekends. Tiket masuk ini kemudian bisa ditukarkan dengan minuman karena para pengunjung tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar.

Antapura De Djati terletak di tengah-tengah sawah yang indah, di sana para warginet bisa melihat pemandangan sawah yang hijau membentang. Selain itu, Antapura De Djati dihiasi oleh ornamen-ornamen khas Bali yang semakin membuat para pengunjung berasa ada di Bali.

Di Antarapura De Djati juga tersedia restoran yakni Cibiuk Resto yang terkenal dengan makan khas Sundanya dan juga bagi para warginet yang ingin ngopi-ngopi cantik bisa mengunjungi Aksen Coffee. Selain wisata kuliner Antapura De Djati juga memiliki banyak spot foto yang sangat instagramable.

Wahana yang tersedia di Antapura De Djati diantaranya kerucut gantung, balon udara, big swing (ayunan), sarang burung hingga rainbow slider. Setiap wahana dikenakan tarif mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.15.000 per-wahananya. Antapura De Djari merupakan tempat wisata yang cocok untuk semua umur lho!


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka